Masyarakat urban yang selalu sibuk dengan pekerjaannya membuat hiburan dan rekreasi menjadi suatu kebutuhan utama dalam merevitalisasi semangat kerja. Untuk itu karaoke menjadi salah satu alternatif yang selalu menghibur dan membawa keceriaan bagi setiap orang yang berkaraoke.
Melihat segmen pasar ini, waralaba Happy Puppy merupakan pelopor di bidang bisnis karaoke di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun fanchise hiburan karaoke keluarga Happy Puppy menangani pengembangan jaringan karaoke keluarga dengan profesionalisme yang tinggi.
Dalam mengembangkan bisnis waralaba karaoke Happy Puppy, pemilihan lokasi adalah salah satu asset terpenting. Untuk itu, pemilihan lokasi harus dilakukan dengan sangat hati hati oleh franchisor dan franchisee. Di sini, selera masyarakat sekitar juga harus sangat diperhatikan.
Hingga saat ini, franchise Happy Puppy telah memiliki lebih dari 20 gerai yang berlokasi di kota kota besar Indonesia. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar