Symantec Rilis Norton Internet Security for Mac 4.0




Symantec Rilis Norton Internet Security for Mac 4.0
Sesuaikan ukuran huruf: Perkecil font Perbesar font
foto berita artikel

Kamis lalu, Symantec telah merilis upgrade software keamanan Norton, dengan Norton Internet Security untuk Mac dengan harga $79.99, yang memiliki banyak fitur daam satu aplikasi. Norton Internet Security untuk Mac termasuk proteksi virus tradisional, Firewall, dan tool untuk membantu melindungi user melawan spyware dan pencurian identitas.

Namun, banyak pengguna Mac yang tidak melihat software ini karena reputasi Mac sebagai platform yang paling aman. Bagaimanapun, dengan semakin populernya Mac, maka ada baiknya user mulai waspada dan siap untuk ancaman keamanan apa saja. “Anda terlalu banyak membaca mengenai ancaman yang menyerang Windows dan tidak mengerti mengenai Mac. Tujuan kami adalah untuk menyediakan tool guna meng-cover semua hal tanpa harus menakuti user.” kata Mike Romo, manager product Syamntec untuk Mac ini.

Namun, faktanya, Mac menjadi lebih populer di berbagai bisnis sekarang ini, dan banyak perusahaan yang meminta software keamanan ini di smeua computer mereka, tambah Romo. Norton Internet Security untuk Mac ini juga masuk ke dalam Symantec DeepSight Threat Management System, mengupdate firewall per hari untuk memproteksi user dari penyerangan IP address. Norton Internet Security juga memastikan user untuk terproteksi tanpa harus berpikir banyaknya ancaman keamanan di luar sana, jelas Romo.

Aplikasi baru ini akan mengkombinasikan proteksi yang ada di Norton AntiVirus 11 untuk Mac, Norton Confidential, dan fungsi firewall. Symantec mengatakan bahwa aplikasi ini juga akan melindungi phishing website, melindungi indentitas dan file dari keylogger, juga aplikasi pengintai (eavesdropping) lainnya. Symantec juga mengumumkan Norton Internet Security untuk Mac Dual Protection, dengan harga $89.99. (h_n)

beritanet.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar