Barrier wall

Barrier wall

When we are in a sealed room, we will not be able to hear sound from the outside and what happens there.

Therefore in our lives, if we can not be sensitive to listen to the sound and feel the wonders of God, is there that we prevent ear.
Many people who already know God has a sense of worry, but larger than that in the know. All seem to remove the Love of God how much more worried than us. Life will be food, already in the physical needs of God's promises, such as birds kept God.

Lenyapkan wall mujijat barriers that impede the work of God, Jesus said, "Who among you is because kekuatirannya can only add sehasta in his life?" Matthew 6:27

Tembok Penghalang

Ketika kita berada dalam ruangan yang tertutup rapat, kita tidak akan dapat mendengar suara dari luar dan apa yang terjadi disana.

Demikian dalam kehidupan kita, bila kita tidak dapat peka mendengarkan suara Tuhan dan merasakan mujizat, apakah ada yang menghalangi telinga kita.
Banyak orang yang sudah mengenal Tuhan namun memiliki rasa kuatir yang lebih besar dari yang di ketahui. Semua sepertinya menghapus betapa Kasih Tuhan lebih besar dibandingkan kuatir kita. Kehidupan akan makanan, kebutuhan jasmani sudah di janjikan Tuhan, seperti burung yang dipelihara Tuhan.

Lenyapkan tembok penghalang yang menghalangi mujijat Tuhan bekerja, Yesus berkata " Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja dalam hidupnya?" Matius 6:27.






Return to Main Menu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar