Which attitude To Take Decision

Which attitude To Take Decision

In life, there is always hope to be able to get a better chance of that in capainya, but the hope and desire that it is better to be just an empty dream, because it did not do and something to do.
There is no effort to wake up from the beautiful dream and do all that is expected.

Some of the decision with the attitude that we will:
- Do not dispose of your dreams
Starting with a dream - dream, goal is to have a foundation for what will be done. That human life has no hope on the desires and dreams have not have passion in her life.

- There is no word late
Many people have dreams after waiting a long time, can be in the week, a month, year, or tens of years.
With that hope, will lead to the satisfaction of which appear on it, because we will not continue to wait forever.

- Reduce and curtail the problem bit by bit.
John Nader has a hobby of swimming, the High School (SMA) to the pool level of the game world, he said in the heart, how long will it take to reach the fastest swimmer of the world. John Nader estimate of time that should be dipercepat is 4 seconds every 4 years.
John Nader reckon, if it was practice 10 months every year, it will shorten the time a tenth of seconds per month, 4 seconds. Target and that he expected the results to be achieved is 1976. Right in 1976, John Nader successfully address the problem well.

- Always be ready to choose
Each person can only work with very hard, and will have income and purchase what he wanted. However, there is always the option that will be sacrificed on the desire, because we will not be able to have everything. There are always things that need to leave due to work that hard, either a family relationship with the short, the relationship with the environment that does not have time anymore. Decide with the positive or negative from the options taken.

- The desire for change in
Starting with the base changes themselves, every minute that passed, will not think we ever will again. Lament and complain that is going up, will never change if the problem does not take action for change.

Believe that life is always to give hope for all of us, have the ability to recognize and change the courage to dream, giving rise to the commitment and vision will bring better results.


Sikap Berani Untuk Mengambil Keputusan

Dalam hidup manusia, selalu ada harapan untuk bisa memperoleh peluang yang lebih baik dari yang pernah di capainya, namun harapan dan keinginan yang lebih baik itu hanya menjadi mimpi kosong, karena tidak pernah melakukan dan berbuat sesuatu untuk melakukannya.
Tidak ada usaha untuk bangun dari mimpi indah dan melakukan semua yang diharapkan.

Beberapa keputusan dengan sikap berani yang akan kita bahas:
- Jangan buang impian anda
Dimulai dengan mimpi - impian, cita-cita sudah memiliki landasan untuk melakukan apa yang akan dilakukan. Manusia yang hidup tanpa memiliki harapan atas impiannya dan keinginannya sudah tidak memiliki gairah dalam hidupnya.

- Tidak ada kata terlambat
Banyak orang mendapatkan impiannya setelah menunggu waktu yang lama, bisa dalam waktu seminggu, sebulan, setahun, atau puluhan tahun.
Dengan tercapainya harapan, akan menimbulkan kepuasan tersendiri yang muncul dari penantian itu, karena kita tidak akan terus menunggu selamanya.

- Memperkecil dan memperpendek masalah sedikit demi sedikit.
John Nader yang mempunyai hobi berenang, pada masa Sekolah Menengah Atas (SMA) menonton pertandingan renang tingkat dunia, ia bertanya dalam hati, berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencapai waktu tercepat perenang dunia itu. John Nader memperkirakan waktu yang harus dipercepat adalah 4 detik setiap 4 tahun.
John Nader memperhitungkan, jika ia berlatih 10 bulan setiap tahun, ia akan mempersingkat waktu menjadi sepersepuluh detik per bulan dari 4 detik. Dan target yang ia perkirakan hasil yang akan dicapai adalah tahun 1976. Tepat tahun 1976, John Nader berhasil mengatasi masalah dengan baik.

- Selalu bersedia untuk memilih
Setiap orang bisa saja bekerja dengan sangat kerasnya, dan akan memperoleh pendapatan dan membeli apa yang ia inginkan. Namun selalu ada pilihan yang akan dikorbankan atas keinginan tersebut, karena kita tidak akan dapat bisa memiliki segala-galanya. Selalu ada sesuatu yang harus tinggalkan akibat bekerja keras itu, entah hubungan dengan keluarga yang semakin pendek, hubungan dengan lingkungan yang tidak ada waktu lagi. Tentukan segalanya dengan positif atau negatif dari pilihan yang diambil.

- Keinginan untuk berubah dalam diri
Memulai perubahan dengan landasan diri sendiri, setiap menit yang berlalu, takkan akan pernah kita rasa kembali. Menyesali dan mengeluh atas yang sudah terjadi, tidak akan pernah mengubah masalah jika tidak melakukan tindakan untuk berubah.

Percaya, bahwa hidup ini selalu memberikan harapan bagi kita semua, memiliki kemampuan untuk mengenali dan keberanian untuk mengubah mimpi, sehingga menimbulkan komitmen dan vision akan mendatangkan hasil yang lebih baik.







Return to Main Menu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar