The New Learning

Acts in the world trade which should attract attention and disimak.

The seller needs a shop house in a complex, buyers who come to serve with the very good. Until the store owners know the names of the people who come to shop, find out what practices will be discussed if the buyer is coming, where the buyer is going to church and shop owners that has a special relationship with each buyer.

When there is a new person, that he has not come to know to buy household needs, while at the same time there are also buyers who come to know it was shopping in the place. Shop owners will be before he needs a life.
Because the store owners feel that the people who know that he certainly will not come back to the store, while people know that he will need to buy more of households in store.

For many years away, store owners are all in a completely, store owners are happy. Every telephone ring, shop owners happy that means a friend will order the goods and household needs in between to have her home.
Meanwhile, people who rarely come or a new future, considering the start of what is already the buyer alamai, because he does not feel will get the same treatment when compared with people who are well known. This is certainly not create a new buyer is not a problem, because he found a place where there are people who will treat with the new special.

Time elapsed, year by year. Some friends of some shop owners began to move home, have died of the world, who have not already become a good friend. And there is also a business owner with the same store in the housing complex.

Finally, the long run all the customers who come shopping at the store no longer exists, does not have friends who support and buy the goods in the selling.

From these stories, treat it with a new special, as well as of old, every person who come and go from your life, can be a good friend.

Mempelajari Hal Yang Baru

Kisah dalam dunia perdagangan yang patut disimak dan menarik perhatian.

Sebuah toko penjual kebutuhan rumah tangga di suatu komplek, melayani pembeli yang datang dengan sangat baik. Sampai pemilik toko mengetahui nama-nama orang yang datang ke toko, mengetahui apa kebiasaan yang akan dibicarakan jika pembeli itu datang, dimana pembeli itu pergi ke gereja dan pemilik toko itu menjalin hubungan yang istimewa dengan setiap pembeli.

Ketika ada orang yang baru, yang belum ia kenal datang untuk membeli kebutuhan rumah tangga, sedangkan pada waktu bersamaan ada juga pembeli yang ia kenal datang untuk belanja di tempatnya. Pemilik toko akan mendahulukan keperluan yang ia kenal.
Karena pemilik toko merasa, bahwa orang baru yang ia kenal yang datang belum tentu akan kembali ke tokonya, sedangkan orang yang ia kenal pasti akan membeli lagi kebutuhan rumah tangga di tokonya.

Bertahun-tahun berlalu, pemilik toko sudah mengenal semua orang di kompleknya, pemilik toko merasa bahagia. Setiap telpon berbunyi, pemilik toko senang itu berarti seorang teman akan memesan barang kebutuhan rumah tangga dan minta di antar ke rumahnya.
Sedangkan orang yang jarang datang atau yang baru akan datang, mulai mengingat akan apa yang sudah pembeli alamai, karena ia merasa tidak akan mendapat perlakuan yang sama jika dibandingkan dengan orang yang sudah dikenal. Hal itu tentu tidak membuat pembeli baru tidak masalah, karena ia menemukan dimana ada tempat yang akan memperlakukan orang baru dengan istimewa.

Waktu berlalu, tahun demi tahun. Beberapa dari sebagian teman pemilik toko mulai pindah rumah, ada yang meninggal dunia, ada yang sudah tidak menjadi teman baik. Dan ada juga yang membuka usaha yang sama dengan pemilik toko tersebut di komplek perumahan itu.

Akhirnya, lama kelamaan semua pelanggan yang datang belanja di tokonya tidak ada lagi, tidak ada teman yang mendukung dan membeli barang yang di jualnya.

Dari kisah tersebut, memperlakukan hal yang baru dengan istimewa sama seperti halnya dengan hal lama, setiap orang yang datang dan pergi dari kehidupan anda, dapat menjadi teman baik.







Return to Main Menu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar