DISEASES AND MESOTHELIOMA

Return to Main Menu



DISEASES AND MESOTHELIOMA
Eksposur asbes dikaitkan dengan beberapa potensi fatal dan penyakit yang paling serius dari penyakit yang ganas mesothelioma. Asbes eksposur dikaitkan dengan beberapa potensi fatal dan penyakit yang paling serius penyakit ganas mesothelioma. Asbes serat yang lebih kecil dibanding partikel lainnya Airborne serius dan menimbulkan konsekuensi jangka panjang oleh penetrasi infiltrating sel paru-paru dan organ. Serat asbes selain partikel kecil di udara menyebabkan serius dan jangka panjang akibat tembus oleh paru-paru dan organ infiltrating jaringan. Asbes yang berhubungan dengan penyakit biasanya berkembang bertahun-tahun, bahkan dekade, setelah pajanan awal. Asbes yang berhubungan dengan penyakit biasanya berkembang bertahun-tahun, bahkan dekade, setelah awal eksposur.

MESOTHELIOMA

Mesothelioma merupakan bentuk kanker yang Affects the lining mesothelial sel paru-paru, rongga dada, abdominal rongga atau rongga jantung. Mesothelioma merupakan bentuk kanker yang akan mempengaruhi mesothelial sel lapisan paru-paru, rongga dada, abdominal rongga atau rongga jantung. Mesothelial sel juga menutupi permukaan paling luar organ internal membentuk jaringan disebut mesothelium membantu melindungi organ. Mesothelial sel juga menutupi permukaan paling luar organ internal membentuk jaringan disebut mesothelium membantu melindungi organ. Meskipun Tumors dari mesothelium bisa jinak (noncancerous), kasus yang paling parah (kanker). Meskipun Tumors dari mesothelium bisa jinak (noncancerous), kasus yang paling parah (kanker). Hampir semua kasus yang merugikan asbes mesothelioma pajanan akibat yang baik dan sulit untuk mendiagnosa dan kurang responsif terhadap pengobatan. Hampir semua kasus yang merugikan yang disebabkan mesothelioma asbes untuk eksposur yang baik dan sulit untuk mendiagnosa dan kurang responsif terhadap pengobatan. Sebagai bentuk kanker ini dapat terjadi 20 sampai 60 tahun setelah pajanan awal, penting untuk mengenali gejala-gejala yang paling umum termasuk: Sebagai bentuk kanker ini dapat terjadi 20 sampai 60 tahun setelah eksposur awal, penting untuk mengenali gejala yang paling umum termasuk:

* Anemia
* Sakit Dada
* Batuk
* perut besar
* Demam
* Hoarseness
* cairan di paru-paru
* Sesak nafas
* Pengaruh pada berat badan

Jenis MESOTHELIOMA JENIS MESOTHELIOMA

Pleural mesothelioma menyebar di dalam rongga dada, kadang-kadang melibatkan paru-paru. Pleural mesothelioma menyebar di dalam rongga dada, kadang-kadang melibatkan paru-paru. Metastases dapat terjadi di semua organ, termasuk otak, dan ONSET biasanya sangat lambat dengan presentasi yang paling umum adalah gejala tetap Localized sakit di dada. Metastases dapat terjadi di semua organ, termasuk otak, dan serangan biasanya sangat lambat dengan presentasi yang paling umum gejala penyakit masih diterjemahkan dalam dada. Kadang-kadang disertai oleh sakit parah Kesulitan bernapas, batuk, berat badan dan demam. Kadang-kadang disertai oleh sakit parah kesulitan bernapas, batuk, berat badan dan demam.

Selaput mesothelioma melibatkan abdominal rongga infiltrates dan jantung, atau usus Spleen. Selaput mesothelioma melibatkan abdominal rongga dan infiltrates hati, limpa atau usus. Seperti pleural mesothelioma, sakit adalah yang paling umum Complaint. Seperti pleural mesothelioma, sakit adalah keluhan yang paling umum. Selain itu, pasien juga mengalami Nausea, muntah, bengkak di kaki, demam, kesulitan dalam bergerak mereka iba, dan akumulasi cairan dalam rongga abdominal yang diperbesar perut. Selain itu, pasien juga mengalami mual, muntah, bengkak di kaki, demam, kesulitan dalam bergerak mereka iba, dan akumulasi cairan dalam rongga abdominal diperbesar perut.

Cystic mesothelioma langka adalah bentuk jinak mesothelioma melibatkan Membrane tipis dari sel mesothelial envelopes banyak organ dalam perut. Cystic mesothelioma langka adalah bentuk jinak mesothelioma melibatkan selaput tipis dari sel yang mesothelial envelopes banyak organ dalam perut. Hal ini terutama didiagnosis dalam perempuan muda, dan sebagian besar pasien harus menjalani operasi. Hal ini terutama didiagnosis dalam perempuan muda, dan sebagian besar pasien harus menjalani operasi.
Exposure asbestos is associated with several potentially fatal disease and the most serious disease of malignant mesothelioma is. Asbestos exposure is associated with several potentially fatal disease and the most serious disease of malignant mesothelioma. Asbestos fibers are smaller than other Airborne particles and cause serious long-term consequences by penetration of the lung infiltrating cells and organs. Asbestos fiber in addition to small particles in the air and cause serious long-term consequences by penetrating the lungs and organs infiltrating the network. Asbestos-related disease usually develop many years, even decades, after the initial Exposure. Asbestos-related diseases usually develop many years, even decades, after the initial exposure.

Penyebab mesothelioma
Asbes adalah yang paling umum yang menyebabkan mesothelioma. Hingga sembilan dari sepuluh kasus mesothelioma disebabkan oleh terpapar asbes. Asbes adalah alam mineral, beranjau dari batu ditemukan di berbagai negara. Ini terdiri dari kecil fibres yang sekuat baja tapi dapat dijalin seperti kapas dan sangat tahan terhadap panas dan kimia.
Selama tahun 1960-an pertama pasti hubungan antara mesothelioma dan asbes dilakukan. Pada masa lalu asbes telah diimpor ke Inggris dalam jumlah besar. Hanya digunakan dalam konstruksi, kapal-gedung dan rumah tangga. Asbes sangat banyak digunakan dalam bahan-bahan isolasi, seperti papan amosite isolasi, dan bahan bangunan, termasuk asbes semen.

Ketika asbes yang terganggu atau rusak, maka rilis fibres kecil yang dapat meniupkan ke dalam paru-paru. Fibres asbes sangat halus dan, ketika meniupkan, mereka dapat membuat mereka jalan masuk ke saluran udara terkecil dari paru-paru, sehingga mereka tidak dapat meniupkan atau coughed keluar. Setelah fibres berada di paru-paru, tubuh mekanisme pertahanan mereka mencoba untuk istirahat dan menghapusnya, yang mengarah ke radang paru-paru dalam jaringan.

Asbes fibres yang juga dapat menembus melalui jaringan paru-paru untuk menetap di selaput dada (selaput di sekitar paru-paru).Selama bertahun-tahun mereka dapat menyebabkan mesothelioma atau penyakit paru-paru lainnya untuk dikembangkan.
Asbes fibres juga dapat ditelan, dan beberapa dapat fibres stick dalam sistem pencernaan. Mereka kemudian dapat berpindah ke dalam selaput perut yang baris yang (pada selaput), yang menyebabkan radang.

Orang-orang yang kemungkinan besar telah terkena asbes termasuk:

* construction workers pekerja konstruksi
* electricians
* boilermakers
* shipbuilders
* pembongkaran pekerja
* orang yang bekerja di tempat lain di mana telah hadir dan asbes
* orang yang tinggal di dekat pabrik asbes.

Anggota keluarga dari orang yang bekerja dengan asbes dan membawa debu rumah pada pakaian terkadang ada juga yang dikembangkan mesothelioma.

Ada tiga jenis asbes: biru, coklat dan putih. Asbes biru dan coklat adalah jenis paling sering dikaitkan dengan mesothelioma. Mereka kini sangat jarang digunakan dan tidak dapat diimpor ke Inggris. Awalnya, asbes putih adalah pemikiran untuk tidak akan berbahaya tetapi studi terakhir telah menunjukkan bahwa ia juga berbahaya.

Pada tahun 1980, impor dari asbes biru dan coklat ke dalam Inggris yang dihentikan, dan pada tahun 1999 impor dan penggunaan semua asbes dilarang. Namun, seperti mesothelioma berkembang jadi lambat, diperkirakan pada tahun 2015 sekitar 3000 orang akan didiagnosis dengan mesothelioma setiap tahun. Jumlah orang yang akan mengembangkan mesothelioma mulai mengurangi setiap tahun.
Mesothelioma biasanya tidak berkembang sampai bertahun-tahun setelah terpapar asbes. Ini dapat mengambil waktu dari 10 hingga 60 tahun, walaupun rata-rata adalah sekitar 30 sampai 40 tahun setelah terpapar asbes.

Sesekali, mesothelioma berkembang di masyarakat yang belum pernah terkena asbes. Lain penyebab penyakit tidak sepenuhnya dipahami, namun dalam kasus langka pengembangan mesothelioma telah terhubung ke terpapar radiasi.

Penelitian ini tidak menemukan bukti bahwa setiap orang yang merokok akan meningkatkan risiko pengembangan mesothelioma.Ia juga berpendapat bahwa eksposur untuk bahan bangunan lainnya seperti kaca serat tidak meningkatkan risiko.

Mesothelioma tidak menular dan tidak dapat disampaikan kepada orang lain.Ianya bukan disebabkan oleh warisan gen dan cacat sehingga anggota keluarga tidak memiliki risiko pengembangan itu, kecuali mereka telah bersentuhan dengan asbes.


Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!
Gabung Disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar