PCMAV 2.0d Update Build1

Return to Main Menu


PCMAV antivirus Update Build1 telah hadir dengan versi penambahan 10 pengenal varian virus baru. Sebagai pengguna PCMAV 2.0d disarankan melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi, terutama versi baru untuk virus dibawah

Cara menggunakan update PCMAV dengan versi lama, cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), dalam kondisi komputer keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates PCMAV secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Jika mengalami kesulitan dalam automatic update, tersedia versi manual PCMAV antivirus Update tersebut secara manual, download file di beberapa link ini: SendSpace.com, ZippyShare.com (mirror), atau Badongo.com (mirror). Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Daftar tambahan virus hingga PCMAV 2.0d Update Build1:
Istig
Istig.inf
Kryptik
Kryptik.inf
Smansa
Smansa.html
Smansa.inf
Tukang
Tukang.txt
Tukang.inf

Source : http://pcmav.biz








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar