PCMAV-RTP download

Return to Main Menu



Majalah PC Mediamerilis Update Build2 untuk PC Media Antivirus RC21. Dengan penambahan signature virus sebanyak 7 buah virus dilaporkan banyak beredar di Indonesia. Untuk Anda pengguna PCMAV RC21 sangat disarankan untuk segera melakukan update ini agar PCMAV dapat lebih mengenali virus lebih banyak.

PCMAV sediakan 2 link download berikut. Link pertama adalah link file update Build2 yang bisa anda integrasikan dengan PCMAV 21 yang anda milki, sedangkan link kedua adalah link download PCMAV RC 21 CLN dan CLEANER yang sudah terintegrasi dengan Update Build2

AREA DOWNLOAD


PCMAV RTP Beta4, yang masuk dalam paket PCMAV RC14 dan diterbitkan bersama Majalah PC Media 04/2007, banyak dilaporkan tidak bekerja sempurna saat menjalankan beberapa aplikasi tertentu.

Setelah tim PCMAV melakukan investigasi mendalam, maka kami berkesimpulan bahwa RTP Beta4 memiliki bug yang cukup mengganggu:

1. Saat beberapa aplikasi berbasis .NET aktif, RTP Beta4 dapat menyebabkan komputer re-start.

2. PCMAV RTP Beta4 akan menyebabkan melambannya performa komputer ketika aplikasi tertentu dijalankan. Hal ini disebabkan bug pada fungsi hook callback yang mengakibatkan “banjirnya” IPC akibat antrian yang terlalu panjang.

3. PCMAV RTP Beta4 akan menyebabkan Windows crash saat aplikasi tertentu dijalankan. Penyebabnya adalah akibat tidak kompatibelnya aplikasi tersebut dengan penggunaan mode khusus ketika RTP Beta4 melakukan pencegatan API.

Di PCMAV RTP Beta5 nanti, seluruh bug ini telah diperbaiki. Selain itu, bagi Anda yang terlanjur menggunakan RTP Beta4 tidak perlu khawatir. Kami telah menyediakan PCMAV RTP Beta4 Bug Fixed yang telah disempurnakan untuk Anda gunakan.

Kami atas nama PC Media mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besar kepada Anda semua atas laporan dan masukannya yang sangat berarti demi menuju kestabilan PCMAV RTP.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar