Blogger Orisinil and not Orisinil (2)

Return to Main Menu

Original Article Content Vs Copy paste

There are facts which make the readers go back to blogger blog or website, and should become a webmaster is the power of the consideration in choosing a title blog or website concerned.

Writing content that does not focus on the title will make the site appear without weight advanced, the fundamental changes that are shown to quickly cause the reader will soon forget the previous article, plus the process of writing a very long time with so much time and energy to remove.

Radical changes in the title of the blog content is displayed, make pemaca can not imagine the theme of the blog image that has been created previously. Each content has a character for readers with different tastes and assessment of the distinctive quality. The lack of continuity between the blog title, making the readers that have been the first discussion will be curious to read the continuation, this condition will be estimated to make clear of blog readers

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!
Gabung Disini

Artikel Original Vs Konten Copy paste

Ada fakta utama yang membuat para pembaca blogger kembali mengunjungi blog atau website dan patut menjadi pertimbangan webmaster adalah kekuatan dalam memilih judul blog atau website yang bersangkutan.

Penulisan konten yang tidak fokus pada judul akan membuat bobot situs tampil tanpa lanjutan, perubahan yang mendasar yang ditampilkan dengan cepat mengakibatkan pembaca akan segera melupakan artikel sebelumnya, ditambah dengan proses penulisan yang sangat lama dengan demikian banyak membuang waktu dan tenaga.

Perubahan radikal dalam judul blog dengan konten yang ditampilkan, membuat pemaca tidak dapat membayangkan tema blog dari image yang sudah tercipta sebelumnya. Masing-masing konten memiliki karakter lain bagi pembaca dengan selera yang berbeda dan penilaian tersendiri terhadap kualitas. Tidak adanya kesinambungan antara judul blog, membuat pembaca yang telah menyukai bahasan pertama akan penasaran untuk membaca kelanjutan, kondisi ini akan diperkirakan membuat pembaca menjauhi blog tersebut

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar