Blogger Orisinil and not Orisinil

Return to Main Menu

Blogger Orisinil and not Orisinil

"Wah .... Gila banget .... Article on my blog copy and paste all by a ", I once read a forum in which complaints blogger.
Chapfallen bloggers have a sense at the time of the article or photo copy and paste, and without notice, without writing source, yah ... .. any expression that is still there in heart.

The statement that a blog is the "original" or "not original", appear frequently in various forums, especially if the forum discussing the blog.
The original size of a rate in a blog, so rarely will not get high ratings, but also not denied is still not recognized by the blogger, hehehe.

Personally, I also have a few conclusions that do not have clear criteria and a simple element in the original in a blog. Is there a benchmark or guide, how to make something original.

In general, every blogger that has a title that has innovative elements that thick, but the original does not appear by itself without the information, and also applies to blogs that already have many or few visitors. Still exist to keep the visitors, the blogger must meet a series of criteria that are often not known by visitors, among others, consistent share, write and easy to understand for the praktekkan.

A blog can be the original, seen beautiful, and extraordinary good, but not necessarily a force that can continue with the article. Seimbangan between the original and abundant attention from bloggers. Blog original generally get more attention from the perpetrators of market industries and their search for sustenance in the blog.

Continued ... ... ... ... ... ...





Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!
Gabung Disini

Blogger Orisinil dan Tidak Orisinil

"Wah .... Gila banget .... Artikel blog saya di copy paste oleh semua yang ", saya pernah membaca dalam suatu forum yang memuat keluhan blogger.
Ada rasa kesal pada jam blogger artikelnya atau photo di copy paste, lalu tanpa pemberitahuan, tanpa menulis sumbernya, yah ... .. Ungkapan segala yang masih ada di hati.

Pernyataan bahwa suatu blog adalah "orisinil" atau "tidak orisinil", sering muncul dalam berbagai forum, terutama jika forum yang membahas blog.
Faktor orisinil menjadi ukuran dalam menilai suatu blog, sehingga tidak jarang akan mendapat penilaian tinggi, Namun tidak dipungkiri juga tetap tidak dikenal oleh blogger, hehehe.

Secara pribadi saya juga memiliki sedikit kesimpulan bahwa tidak ada kriteria yang jelas dan sederhana dalam unsur asli dalam suatu blog. Apakah ada suatu patokan atau panduan, bagaimana membuat sesuatu yang original.

Pada umumnya setiap blogger mengawali suatu judul yang memiliki unsur inovatif yang kental, tetapi tidak asli muncul dengan sendirinya tanpa informasi, dan juga berlaku untuk blog yang sudah memiliki banyak pengunjung maupun sedikit. Untuk menjaga pengunjung tetap eksis, blogger harus serangkaian Memenuhi kriteria yang sering tidak diketahui oleh pengunjung, antara lain konsisten membagikan, menulis dan mudah dipahami untuk di praktekkan.

Suatu blog bisa saja asli, indah dipandang, dan luar biasa bagus, tetapi belum tentu menjadi kekuatan yang dapat terus berlanjut dengan sekian artikel. Ketidak seimbangan antara asli dan Perhatian melimpah dari blogger. Blog asli umumnya Perhatian mendapatkan lebih banyak dari para pelaku pasar dan industri mereka mencari nafkah di bidang blog.

Bersambung ... ... ... ... ... ... ... ... ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar